13.000 Dosis Vaksin Pfizer Dibagikan Nasdem Sumut ke Masyarakat di 5 Lokasi

13.000 Dosis Vaksin Pfizer Dibagikan Nasdem Sumut ke Masyarakat di 5 Lokasi
Vaksinasi Covid-19 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Partai Nasdem menargetkan 13.000 dosis vaksin jenis Pfizer yang akan diberikan kepada warga dalam gelaran vaksinasi tahap pertama di Kantor PSP (Prananda Surya Paloh) Foundation, Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Selasa (9/11).

Ketua Umum Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Iskandar mengatakan, kegiatan ini berlangsung di 5 lokasi yang ada di Sumatera Utara (Sumut).

"Lima lokasi itu berada di Medan, Deli Serdang, dan Binjai," katanya.

Iskandar menuturkan, 5 lokasi itu ditargetkan mencapai 13.000 ribu dosis vaksin jenis Pfizer. Sampai saat ini sudah terdaftar 500 orang. Kegiatan itu akan berlangsung sampai Rabu (10/11).

"Kita targetkan sampai sore nanti 1.000 orang," terangnya.

Seorang warga yang menerima vaksin Pfizer, Wina (50) mengatakan, dirinya mengaku senang karena mendapatkan vaksin tahap pertama. Menurutnya, selama ini dirinya sulit mendaftar vaksin karena keterbatasan teknologi.

"Biasanya kalau mau daftar, wajib online. Saya tidak paham. Jadi enggak vaksin. Dan ini langsung datang langsung divaksin," katanya.

Wina menambahkan, penerimaan vaksin ini bisa digunakannya untuk kekebalan tubuh dari Covid-19. Selain itu, bisa juga digunakan apabila ingin bepergian keluar kota.

"Ini juga sebagai syarat apabila kita pergi keluar kota kan harus ada bukti kalau kita sudah divaksin," ucapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi