Bobby Segel 3 Tempat Hiburan Malam Sekaligus

Bobby Segel 3 Tempat Hiburan Malam Sekaligus
Segel 3 tempat hiburan malam (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendadak razia sejumlah tempat hiburan malam Minggu (14/11) dini hari Wib.

Bersama TNI-Polri dan Satpol PP, tak tanggung-tanggung, tiga hiburan malam sekaligus disegel dan ditutup oleh Menantu Presiden Jokowi itu.

Pasalnya, ketiga hiburan malam tersebut mengabaikan Protokol Kesehatan. Adapun lokasi hiburan malam yang disegel dan ditutup sementara oleh Bobby adalah high five, Heaven Seven dan Shoot.

Saat sidak itu, Bobby menemukan pelanggaran Prokes. Jam operasional yang lewat batas hingga banyaknya pengunjung yang berkerumunan.

Tak ayal, Suami Kahiyang Ayu itu langsung memanggil pengelola untuk berdialog agar kejadian seperti ini tak terulang lagi.

Meski level PPKM di kota Medan sudah berada pada level 2 Bobby bilang semua pihak harus disiplin ikuti aturan. Terlebih pada aktivitas yang berpotensi menimbulkan keramaian dan dapat berakibat pada meningkatnya angka kasus Covid-19.

"Benar kita razia lokasi hiburan malam, dan kita temukan banyak pelanggaran. Pengunjung abai prokes, pengelola lewati jam operasional. Saya tindak tegas jangan sampai terulang lagi, saya segel itu. Kita semua tidak mau angka Covid naik lagi di Medan," kata Bobby.

Bobby kembali tegaskan bahwa seluruh pihak harus tetap disiplin dan tak abai karena saat ini aturan PPKM masih berlaku.

"Saya tegaskan kepada pelaku usaha dan hiburan, saat beroperasi harus sesuai dengan aturan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah," pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi