Angkasa Pura II dan Unicef Bagikan Buku Pelajaran

Angkasa Pura II dan Unicef Bagikan Buku Pelajaran
Executive General Manager Bandara Kualanamu Heriyanto Wibowo saat menyerahkan buku. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pantailabu - Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu bersama Tim Fundraising Dana Anak-Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (Unicef) Indonesia menyerahkan 223 berbagai jenis buku pelajaran di Sanggar Lingkaran Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang.

Executive General Manager Bandara Kualanamu, Heriyanto Wibowo mengatakan, buku sebanyak itu berupa ensiklopedia maupun cerita fiksi dan buku pelajaran yang diserahkan pada Rabu (17/11).

Kata Heriyanto, hal ini dalam rangka mendukung hari anak sedunia tahun 2021 melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

"Sangat mendukung dan apresiasi kepedulian UNICEF Indonesia meningkatkan pendidikan khususnya mendukung serta meningkatkan minat baca anak-anak dengan variasi tema media bacaan," kata dia, Kamis (18/11).

Ia berharap semoga anak-anak dan warga Desa Denai Lama dapat melihat dunia dan memperoleh ilmu yang bermanfaat melalui jendela ilmu pengetahuan yaitu buku yang tersedia di Sanggar Lingkaran.

Apalagi, Sanggar Lingkaran merupakan ruang belajar, studio latihan tari, dan musik tradisional yang mempunyai perpustakaan atau taman baca yang banyak dikunjungi oleh anak-anak maupun orang dewasa sekitar.

Pada bulan April tahun 2021 telah diserahkan bantuan buku untuk SMP Negeri 1 Beringin dan SD Negeri 106182 Pasar V Kebun Kelapa.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi