FWD Insurance Resmikan Lokasi Baru Kantor Pemasaran di Medan

FWD Insurance Resmikan Lokasi Baru Kantor Pemasaran di Medan
Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridhara bersama Regional Sales Director dan agen FWD Insurance memperkenalkan cara baru yang lebih baik dalam berinteraksi dengan agen FWD Insurance bagi nasabah di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - PT Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, meresmikan lokasi baru kantor pemasaran di Medan, Sumatera Utara. Saat ini, FWD Insurance telah memiliki 16 kantor pemasaran di 15 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran FWD Insurance di kota-kota besar guna memaksimalkan layanan asuransi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Beberapa daerah tersebut meliputi Jakarta, Balikpapan, Batam, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bandung, Denpasar, Malang, Tangerang Selatan, Makassar, Bogor, Mataram dan Bekasi.

“Kami melihat potensi di wilayah Sumatra Utara tumbuh cukup pesat, mulai dari meleknya digitalisasi di Sumatra Utara membuat kami terus memperbaiki diri guna memberikan pelayanan terbaik kami dengan meresmikan kantor cabang FWD Insurance yang baru di Medan,” terang Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan.

Sejalan dengan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, FWD Insurance berkomitmen untuk terus membuat asuransi lebih mudah diakses bagi semua masyarakat Indonesia melalui inovasi produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Medan dengan inovasi teknologi digital yang kami miliki.

Kini, kantor pemasaran FWD Insurance berada di Komplek Jati Junction No. P 11-11A, Jalan Perintis Kemerdekaan, yang sebelumnya berada di Jalan S. Parman No. 302, Petisah Hulu Medan Baru.

FWD Group adalah bisnis asuransi jiwa di wilayah Asia Pasifik yang telah menjangkau sekitar 10 juta nasabah di 10 jaringan usaha, termasuk beberapa pasar asuransi dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Berdiri sejak 2013, FWD fokus dalam menciptakan pengalaman berasuransi menjadi lebih simpel, cepat, dan lancar dengan produk yang inovatif dan mudah dipahami, yang didukung oleh teknologi digital. Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah, FWD berkomitmen mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

(RRS/JG)

Baca Juga

Rekomendasi