Drummer Scorpions Menerima Kehormatan Khusus

Drummer Scorpions Menerima Kehormatan Khusus
Drummer Scorpions, Mikkey Dee (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Swedia - Legenda rock, Mikkey Dee, akan diberi penghargaan tertinggi di daerah asalnya, Gothenburg, Swedia. Mantan bintang Motorhead, yang sekarang menggebrak drum untuk Scorpions, dinobatkan sebagai penerima Gothenburger of the Year 2021.

Gelar tersebut diberikan kepada penduduk yang membawa kebanggaan besar bagi kota. Sebagai bagian dari perayaan, Mikkey akan mendapatkan namanya di tremnya sendiri, yang akan dia kendarai melalui kota sebelum dia dihormati.

Mengkonfirmasi kehormatan tersebut, pejabat Dewan Kota Gothenburg telah merilis sebuah pernyataan.

"Kami, orang-orang Gothenburg, merasa bangga besar bahwa kami memiliki seniman dunia sekaliber ini di kota kami. Selama lebih dari 40 tahun, Mikkey telah tampil dengan semangat yang luar biasa di beberapa band terbesar di dunia. Dia adalah inspirasi sejati bagi kita semua dan juga musisi muda," bunyi pernyataan pemerintah Swedia dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (28/11).

Bintang Swedia itu juga bermain drum untuk King Diamond sebelum bergabung dengan Motorhead pada 1991.

Scorpions baru-baru ini merilis single baru berjudul "Peacemaker", yang direkam untuk album studio berikutnya "Rock Believer" yang akan dirilis pada Februari 2022.

Ini akan menandai LP pertama grup dengan Mikkey Dee, yang menggantikan James Kottak pada 2016. Ini juga akan menjadi album studio pertama mereka dalam tujuh tahun sejak rekaman 2015 "Return to Forever".

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi