Pegawai Rutan Tarutung Ikuti Apel Puncak HUT Korpri ke-50 Secara Virtual

Pegawai Rutan Tarutung Ikuti Apel Puncak HUT Korpri ke-50 Secara Virtual
Apel Puncak HUT Korpri ke-50 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Tarutung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) mengikuti apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, di Rutan setempat, Senin (29/11).

Kepala Rutan Kelas II B Tarutung, Leonard Silalahi mengatakan, apel puncak peringatan HUT ke-50 Korpri tahun 2021 yang dilakukan secara virtual ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Republik Indonesia, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Dia menyampaikan, dalam amanatnya pada apel puncak peringatan HUT ke-50 KORPRI tahun 2021, Sekjen Kemenkumham Republik Indonesia, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto menyampaikan beberap arahan.

"Diantaranya adalah untuk memahami, dipedomani, dan mengimplementasikan Jukrah dan Regulasi terkait dengan Covid-19," ujar Leonard Silalahi, Senin, (29/11).

Dia menambahkan, Sekjen Kemenkumjam juga meminta agar dalam menjalankan tugas harus melalui manajerial perencanaan yang baik dengan tidak membenarkan yang biasa.

"Rencanakan segala sesuatunya dengan baik, jangan membenarkan yang biasa, tapi biasakanlah yang benar dilihat dari aspek perencanaan kita. Mari kita implementasikan dengan baik segala aspek manajerial yang ada," ujarnya.

Terakhir kata dia, dalam amanatnya Sekjen meminta agar berbagai narasi positif harus dipublikasikan secara luas.

"Berbagai narasi yang positif harus di publikasikan secara luas karena saat ini berbagai informasi negatif apabila disampaikan secara berulang-ulang akan dianggap menjadi kebenaran," imbuhnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi