Cedera, Benzema Diragukan Tampil Melawan Inter dan Atletico

Cedera, Benzema Diragukan Tampil Melawan Inter dan Atletico
Karim Benzema keluar lapangan karena cedera saat pertandingan tandang Real Madrid melawan Real Sociedad (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Karim Benzema digantikan pada menit ke-17saat melawan Real Sociedad karena cedera otot dan bisa kehilangan pertandingan kunci Los Blancos melawan Inter dan Atletico Madrid pada Selasa dan Minggu depan.

Kecuali keajaiban, Benzema tidak akan berada di tangan Carlo Ancelotti untuk duel tengah pekan yang akan menentukan tim mana yang finis di puncak Grup D di Liga Champions.

Dilansir dari Marca, Minggu (5/12), setelah pertandingan Selasa melawan Nerazzurri, Real Madrid akan menjamu rival sekota Atletico Madrid, yang kalah dari Real Mallorca di kandang sendiri pada Sabtu.

Benzema menyadari, dia mengalami cedera hamstring saat berlari tanpa bola, yang membuatnya menguji kaki kirinya, tetapi 20 detik kemudian dia jatuh ke tanah dan meminta untuk diganti, dengan Luka Jovic masuk tanpa melakukan pemanasan.

Pemain internasional Perancis telah berpartisipasi dalam semua pertandingan tim nasionalnya sejauh musim ini. Dia juga menjadi starter dalam 18 dari 19 duel Real Madrid , bermain 90 menit penuh dalam 14 pertemuan.

Sementara itu, tidak ada pemain di lima liga top Eropa yang mencatatkan gol lebih banyak dari Benzema (12 gol dan tujuh assist), yang merupakan top skorer LaLiga Santander.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi