Camilan Kambang Layang Disajikan di HUT Darma Wanita Tingkat Toba

Camilan Kambang Layang Disajikan di HUT Darma Wanita Tingkat Toba
Camilan kambang layang disajikan di HUT Darma Wanita (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Balige - Camilan kambang Layang (cemilan khas batak) disajikan di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita ke-22 tingkat Kabupaten Toba di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (8/12).

Usai kebaktian singkat dan potong kue ulang tahun, Bupati Toba, Poltak Sitorus, bersama Wakil Bupati, Tonny Simanjuntak, dan Sekda, diajak melihat dan memperkenalkan hasil produksi ibu-ibu Darma Wanita.

Di sana, Bupati disuguhi dan diperkenalkan beberapa hasil olahan dan kerajinan para Darma Wanita. Bupati dan wakil disuguhi camilan kambang layang.

“Darma Wanita harus terus belajar guna meningkatkan kinerja serta membangun organisasi melalui bisnis UMKM. Wanita Batak adalah wanita pekerja, yang tidak pernah mundur terhadap segala keadaan,” ujar Poltak, Rabu (8/12).

“Manfaatkan ruang sekecil apapun agar setiap kesempatan yang ada dapat kita raih, dan kita manfaatkan untuk kemajuan bisnis,” sambungnya.

Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Toba, Riana Audy Murphy Sitorus, mengajak semua anggota inovatif untuk membangun diri, agar dapat berperan aktif memajukan kesejahteraan warga Toba.

“Darma Wanita Persatuan Kabupaten Toba bukan sekadar hadir sebagai pelengkap, tapi berperan aktif mewujudkan Toba Bersinar dan Unggul,” tandasnya.

(VIT/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi