Jembatan Penghubung di Tanjung Beringin Diharapkan Segera Direnovasi

Jembatan Penghubung di Tanjung Beringin Diharapkan Segera Direnovasi
Jembatan Penghubung di Tanjung Beringin (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjung Beringin - Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Komisi D Fraksi Nasdem, Surya Anggara, harapkan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melakukan renovasi Titi Nagur atau Jembatan Penghubung antar dua desa, yakni Desa Pekan Tanjung Beringin dan Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.

Pantauan Analisadaily.com, jembatan penghubung antar desa bahkan kecamatan tersebut sudah hampir 5 tahun kondisinya rusak parah. Hampir semua besi cor yang ada di lantai jembatan tersebut sudah terlihat dengan jelas, bahkan ada yang sudah patah.

Selain itu, jembatan tersebut juga terlihat sempit dan cor beton pada pagar jembatan itu juga sudah banyak yang patah dan roboh, bahkan besi cornya banyak yang kelihatan melintang sehingga membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

Saat dijumpai di ruang kerjanya, Rabu (8/12), Surya anggara mengungkapkan bahwasannya sudah beberapa kali pihak terkait melakukan peninjauan dari provinsi, namun hingga saat ini belum ada realisasi.

“Sudah ada peninjauan dari provinsi, mudah-mudahan secepatnya direalisasi,” ujarnya.

Surya Anggara berharap agar renovasi jembatan tersebut dipercepat, mengingat kondisinya yang sangat memprihatinkan. “Sebelum menimbulkan korban, jembatan tersebut harus segera direnovasi,” pungkasnya.

(MZ/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi