Madonna: Permintaan Maaf 50 Cent Palsu dan Tidak Valid

Madonna: Permintaan Maaf 50 Cent Palsu dan Tidak Valid
Madonna dan 50 Cent (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Michigan - Madonna menegaskan, 50 Cent tidak benar-benar menyesal setelah mengejek atas foto-foto Instagramnya di kamar tidurnya. Saat menggunakan filter yang membuatnya tampak seperti karakter kartun dengan mata melotot dan bibir mengembang, pelantun "Like a Virgin" itu menjelaskan mengapa menurutnya permintaan maaf rapper itu palsu dan tidak valid.

"Anda mencoba mempermalukan saya. Permintaan maaf Anda palsu, omong kosong, dan tidak valid. Biarkan saya tekan empat, lima poin tentang permintaan maaf Anda yang tidak valid," katanya kepada kamera saat dia menata rambutnya oleh stylist-nya.

"Nomor satu, tidak sulit untuk menemukan rekaman Anda dan saya sedang hang out. Nomor dua, permintaan maaf tidak sah jika Anda tidak tahu untuk apa Anda meminta maaf. Yang seharusnya Anda minta maaf adalah perilaku dan ucapan misoginis, seksis, ageist Anda," tegas Madonna dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (12/12).

Madonna lanjut menjelaskan, nomor tiga, 50 Cent tidak menyakiti perasaannya karena ia tidak menganggapnya pribadi. Madonna tidak pernah bisa mengambilnya secara pribadi karena tidak berasal dari tempat yang tercerahkan.

"Nomor empat, Anda mengatakan bahwa Anda tidak mendapat manfaat darinya. Tentu saja Anda mendapat manfaat darinya. Itulah gunanya media sosial. Anda mengerti itu, kan? Kami memposting hal-hal tentang diri kami sendiri dan kami menggunakan Instagram dan bentuk lain dari media sosial karena kami ingin perhatian," tuturnya.

"Kami ingin orang-orang membeli produk kami. Kami ingin orang-orang berinvestasi pada merek kami. Kami ingin orang-orang mendengarkan musik kami. Kami ingin orang-orang pergi ke konser kami. Kami ingin orang-orang memperhatikan kami. Kami ingin orang-orang memperhatikan kami seperti kita," tambah Madonna.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi