Pemain dan Staf Manchester United Dikabarkan Terinfeksi Covid-19

Pemain dan Staf Manchester United Dikabarkan Terinfeksi Covid-19
Para pemain Manchester United sedang berlatih (Getty Images)

Analisadaily.com, Inggris - Manchester United telah dilanda wabah Covid-19 sehingga pertandingan selanjutnya melawan Brentford terancam batal. Klub ini telah memberitahu, bahwa 'sejumlah kecil pemain dan staf' mengembalikan tes aliran lateral yang positif.

Manchester United mengalahkan Norwich City 1-0 pada Sabtu dan akan menghadapi Brentford pada Selasa malam. Namun pertandingan itu sekarang bisa ditunda setelah klub Old Trafford itu dilanda wabah virus Corona.

Saingan United di Liga Premier Tottenham Hotspur juga harus menunda tiga pertandingan karena wabah Covid-19 di skuad Spurs.

Dilansir dari Metro, Senin (13/12), Pelatih MU, Ralf Rangnick, dijadwalkan untuk mengawasi sesi pelatihan kelompok pada hari Minggu tetapi wabah itu berarti itu tidak dapat berlangsung seperti yang direncanakan.

Sebaliknya, pihak hanya dapat menyelesaikan sesi luar ruangan non-kontak individu, dengan individu yang dites positif dikirim pulang sebelumnya.

Man United belum merilis pernyataan tentang situasi tersebut, dan tidak jelas pemain mana yang telah mengembalikan tes negatif.

Pada hari Sabtu, tim papan atas Championship West Brom dilanda wabah besar Covid-19 dengan empat pemain dinyatakan positif menjelang pertandingan mereka dengan Reading.

Ini bukan pertama kalinya Manchester United terkena virus, dengan Dean Henderson dan Jesse Lingard keduanya dinyatakan positif di awal musim.

Varian Omicron yang sangat menular mengancam akan merusak acara olahraga selama sisa tahun ini, dengan hampir seluruh musim 2020-21 dimainkan secara tertutup.

Mulai Senin, para pendukung perlu membuktikan bahwa mereka telah ditusuk dua kali atau telah dites negatif untuk diizinkan mengikuti pertandingan dengan kapasitas lebih dari 4.000.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi