Dinilai Berprestasi, Megan Thee Dianugerahi Penghargaan Kemanusiaan

Dinilai Berprestasi, Megan Thee Dianugerahi Penghargaan Kemanusiaan
Megan Thee Stallion (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Texas - Satu hari setelah merayakan kelulusan kuliahnya, kegembiraan Megan Thee Stallion terus berlanjut, karena pelantun "WAP" itu dianugerahi Penghargaan Kemanusiaan Distrik Kongres ke-18 di Texas.

Wanita tersebut menerima penghargaan dari anggota Kongres Sheila Jackson Lee pada upacara Minggu sore, 12 Desember.

"Penghargaan ini belum sering diberikan, atau kepada banyak orang. Itulah mengapa itu tetap menjadi bagian khusus di distrik kongres kami," kata Sheila dilansir dari Aceshowbiz, Senin (13/12).

"Distrik ini berpenduduk hampir 1 juta orang. Ketika penghargaan ini diberikan, ia memiliki janji khusus dan sejarah khusus itu," tambah Sheila.

Dia juga mencatat bahwa penghargaan tersebut bertujuan untuk mengakui prestasi publik yang luar biasa oleh orang-orang yang tinggal di distrik Kongres ke-18.

Dalam pidato penerimaannya, Megan mengucapkan terima kasih banyak.

"Saya sangat tersanjung. Ini adalah tanggung jawab saya untuk menjaga kota yang merawat saya. Nenek saya selalu mengajari saya untuk menjadi baik dan memberi. Saya belajar itu dari dia," ujar Stallion.

"Saya dibesarkan oleh wanita yang sangat dermawan. Jadi saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk nenek saya karena dia mengajari saya untuk menjadi wanita seperti sekarang ini," lanjut artis pemenang Grammy itu.

Sehari sebelumnya, Megan resmi lulus dari Texas Southern University dengan gelar Bachelor of Science di bidang administrasi kesehatan. Mendokumentasikan momen spesial di Instagram, ia membagikan foto dirinya dalam gaun kelulusan hitam dan video saat menerima diploma.

"Meg Thee Graduate," kata perempuan berusia 26 tahun itu dengan bangga di caption postingannya.

"Saya tahu orang tua saya memandang rendah saya dengan sangat bangga. Terima kasih semuanya untuk semua cinta hari ini,' tutur Stallion.

Sejak saat itu, banyak yang memberi selamat kepada Megan atas pencapaiannya. Diantara selebriti yang menyemangatinya adalah sesama musisi Ciara.

"Bangga padamu Meg! Cara untuk menyelesaikannya! Kamu sangat menginspirasi. Aku tahu ibumu bangga padamu. Kamu membuat orang-orang emosional di sini," kata Cardi B.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi