HokBen Ring Road Medan Tawarkan Aneka Menu Khas Jepang

HokBen Ring Road Medan Tawarkan Aneka Menu Khas Jepang
HokBen Ring Road Medan (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen menghadirkan gerai ketiga di Kota Medan. Berlokasi di Jalan Ring Road, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, atau lebih dikenal dengan sebutan HokBen Ring Road Medan.

PIC Store Hokben Ring Road Medan, Yopi Krisna Putra mengatakan, HokBen yang mulai beroperasi pada 10 Desember 2021 ini merupakan gerai pertama di Medan dengan konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in, take away, delivery, drive in, drive thru, juga dilengkapi dengan musholla, kamar mandi dan juga area parkir.

“HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. Kita berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen,” kata Yopi, Kamis (23/12).

Area Manager Sumatera, Dedi Davianto menyebut, pihaknya sangat senang dapat menambah jumlah gerai di Kota Medan, karena banyak permintaan dari masyarakat. Lokasi store dipilih di Jalan Ring Road yang juga merupakan salah satu area kuliner di Medan.

“Kami juga berharap pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada sehingga dapat memberikan kebaikan bagi masyarakat di sekitarnya,” ucap Dedi.

HokBen Ring Road Medan merupakan gerai ke-257 di seluruh Indonesia, memiliki kapasitas kursi untuk dine in sebanyak 103. Gerai ini juga kedepannya akan beroperasi 24 jam, di samping itu juga akan melayani Birthday Party. HokBen Ring Road Medan, hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar.

Dengan tampilan baru ini diharapkan pengunjung dapat semakin mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen. Dimulai dari ketika masuk, memesan menu, dan juga saat menikmati menu. Gerai HokBen ini juga sangat ramah untuk anak-anak, dengan adanya pemisahan area merokok di luar ruangan.

HokBen Kitchen

HokBen juga menghadirkan HokBen Kitchen HM Joni di Jalan HM Joni yang telah beroperasi sejak tanggal 12 Desember 2021, dan akan hadir lagi 2 HokBen Kitchen yaitu HokBen Kitchen Krakatau yang terletak di Jalan Gunung Krakatau, Glugur Darat 1, Medan serta HokBen Kitchen Karya Wisata di Jalan Karya wisata, Pangkalan Masyhur, Medan yang akan dibuka pada 24 Desember 2021.

HokBen Kitchen merupakan solusi terbaru dari HokBen agar dapat semakin dekat dan cepat dalam melayani masyarakat. Kualitas makanan dan harga semua sama seperti gerai HokBen yang lain. HokBen Kitchen dikhususkan untuk layanan pesan dibawa pulang atau Take Away serta pesan antar atau Delivery Online Order.

“Namun khusus untuk HokBen Kitchen HM Joni dan HokBen Kitchen Krakatau ini memiliki lobby untuk bisa makan ditempat (Dine In) walaupun dengan kapasitas yang terbatas,” tandasnya.

(JW/JG)
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi