91 Personel Polres Langkat Naik Pangkat

91 Personel Polres Langkat Naik Pangkat
Personel Polres Langkat naik pangkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langkat - Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, memimpin upacara kenaikan pangkat personel dan PNS Polri Polres Langkat serta pemberian reward kepada tim petugas vaksinator.

Pada periode Korps Raport TMT 1 Januari 2022 terdapat 91 personel Polres Langkat yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Danu mengucapkan selamat tahun baru 2022 dan terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres Langkat atas pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2021.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres Langkat atas pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2021 yang secara umum berjalan dengan baik, dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Langkat secara keseluruhan berjalan dengan kondusip," kata Danu, Sabtu (1/1).

Danu juga mengucapkan selamat atas penghargaan kepada tim vaksinator terdiri dari Polri/ PNS, relawan, dan saat ini Kabupaten Langkat sudah mencapai target 70 persen.

Usai pelaksanaan upacara Kenaikan pangkat, personel Polri dan PNS Polres Langkat serta pemberian reward kepada kepada tim petugas vaksinator dan relawan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang telah naik pangkat.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi