Perayaan Tahun Baru Aman, Alwi Hasbi Silalahi Apresiasi Kapolda Sumut

Perayaan Tahun Baru Aman, Alwi Hasbi Silalahi Apresiasi Kapolda Sumut
Alwi Hasbi Silalahi apresiasi Kapolda Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Demisioner Ketum Badko HMI Sumut mengapresiasi kinerja Kapolda Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak pada perayaan tahun baru 2022 yang belangsung aman dan kondusif.

"Perayaan tahun baru di Sumut berlangsung kondusif dan aman, kita sebagai masyarakat apresiasi kinerja beliau," kata Alwi Hasbi Silalahi, Mantan Ketum Badko HMI Sumut, Minggu (2/1).

Lanjut Alwi, perayaan tahun baru 2022 masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang varian barunya telah muncul, sehingga sebagai masyarakat harus mencegah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, dapat saling menjaga kesehatan dan membantu pemerintah juga aparat untuk menekan virus varian baru tersebut.

"Mari kita bangkit dengan semangat yang luar biasa agar pandemi segera berakhir, dan perekonomian masyarakat serta negara kita pulih," ucap Alwi

Diketahui Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena perayaan tahun 2022 berlangsung aman.

"Selaku Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena perayaan tahun baru 2022 berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol," kata Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak melalui media sosial Instagram resmi Polda Sumut, Sabtu (1/1).

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi