Sudah Membaik, Jurgen Klopp Diharapkan Bisa Kembali

Sudah Membaik, Jurgen Klopp Diharapkan Bisa Kembali
Pelatih Liverpool Juergen Klopp, menyaksikan anak asuhnya melawan Leicester City di Stadion King Power pada 28 Desember 2021 (Reuters/Rebecca Naden)

Analisadaily.com, Inggris - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bisa berada di pinggir lapangan untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Minggu (9/1) di Anfield melawan Shrewsbury Town setelah absen dalam pertandingan terakhir mereka karena Covid-19.

Klopp melewatkan hasil imbang 2-2 tim Liga Premier dengan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu setelah ia dinyatakan positif terkena virus pada 1 Januari.

"Kami berharap dia akan baik-baik saja besok, ya," kata asisten manajer, Peter Krawietz dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Sabtu (8/1).

"Dia baik-baik saja sejauh ini, dia merasa baik-baik saja tetapi tentu saja peraturannya juga seperti itu dan untuk ini dia harus melakukan tes juga," ucapnya.

Liverpool membuka kembali tempat latihan mereka pada hari Jumat setelah ditutup minggu ini setelah wabah Covid-19 di antara para pemain dan staf.

Krawietz mengatakan, klub memiliki situasi "aneh" karena wabah tersebut, tetapi menambahkan mereka memiliki skuad yang siap menghadapi tim lapis ketiga Shrewsbury di Anfield.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda angka pastinya," kata Krawietz ketika ditanya tentang banyak pemain yang tersedia untuk dipilih.

"Kami memiliki skuat dan tim, kami akan mencoba memenangkan pertandingan," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi