Mendes Temui Ronaldo Bahas Masa Depannya di Old Trafford

Mendes Temui Ronaldo Bahas Masa Depannya di Old Trafford
Cristiano Ronaldo (Net)

Analisadaily.com, Manchester - Cristiano Ronaldo mengadakan pembicaraan mendadak dengan sang agen, Jorge Mendes, terkait masa depannya di Old Trafford.

Pemenang lima trofi Ballon d'Or itu sudah mengoleksi 14 gol dan 3 assist dari 21 pertandingan selama musim ini. Namun hingga pekan ini Manchester United masih tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford disinyalir menyebabkan ketegangan di internal klub. Itu sebabnya Mendes perlu melakukan pembicaraan mengenai masa depan kliennya tersebut.

"Cristiano sangat prihatin dengan apa yang terjadi di United. Tim menerima banyak kritik dan dia tahu dia dianggap sebagai salah satu pemimpin," kata seorang sumber, dilansir dari SportsMole, Senin (10/1).

“Ada cukup banyak masalah dan Cristiano merasakan tekanan dan sangat besar dengan situasi ini. Dia sangat ingin kepindahannya ke United sukses, tetapi dia mulai menyadari bahwa memenangkan trofi dengan pengaturan saat ini bisa menjadi masalah. perjuangan yang nyata," sambungnya.

"Jorge datang menemuinya dan mereka menghabiskan waktu mengobrol tentang bagaimana keadaannya, apa yang mereka pikirkan tentang masalahnya, bagaimana masalah mereka dapat dipecahkan dan apa solusinya. Tidak ada yang dikesampingkan," ungkap sumber tersebut.

Di sisi lain, masa depan Ronaldo bergantung pada siapa yang akan menggantikan Rangnick sebagai pelatih Man United berikutnya.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi