Panitia Serahkan Hadiah Kepada Para Pemenang Festival Natal LUGANA 2021

Panitia Serahkan Hadiah Kepada Para Pemenang Festival Natal LUGANA 2021
Para pemenang Festival Natal LUGANA 2021 menerima hadiah dari panitia pelaksana (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Festival Natal LUGANA 2021 telah selesai digelar. Panitia Pelaksana telah mengumumkan para pemenang dan juga telah menyerahkan hadiah di Parluasan Garoga Jae, Desa Garoga Sibargot, Kecamatan Garoga, Tapanuli Utara.

Festival yang digelar Admin Grup Facebook Luat Garoga Nauli (LUGANA) digelar sejak 10 Desember 2021 secara online. Ada 2 yang diperlombakan, Lomba Liturgi dan Bernyanyi.

Ketua Panitia Pelaksana, Benny Pasaribu mengatakan, peserta festival adalah anak-anak sekolah minggu mulai tingkat TK dan SD se-Kecamatan Garoga. Peserta tidak dipungut biaya alias gratis, para pemenang menerima sejumlah uang tunai dan piagam penghargaan.

Tujuan dilaksanakannya festival adalah dalam rangka menyemarakkan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, sekaligus menumbuhkan semangat keimanan para anak sekolah minggu.

"Kami bersyukur festival ini mendapat dukungan dari para anggota Grup FB LUGANA, adalah warga, perantau, dan bagian dari Kecamatan Garoga. Semoga tahun-tahun mendatang bisa kami gelar dengan lebih menarik lagi," kata Benny di Medan, Rabu (19/1).

Dewan juri pada festival adalah Pdt Tanda Saut M Manik (Pendeta HKBP Hutabaru Binjai), Jansen Pasaribu (personel Pesparawi Nasional kontingen Sumut) dan Elferida Sormin (Akademisi UKI Jakarta).

Sekretaris Panitia Pelaksana, Dohmen Pardosi, bersama Wakil Ketua, Mangarahon Lubis, dan Bendahara, Rolas Pasaribu, dalam laporannya menjelaskan, penyerahan hadiah belangsung lancar.

"Para pemenang tampak bersukacita saat menerima hadiah dari panitia, kami berterima kasih atas keikutsertaan seluruh peserta. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan lebih baik lagi ke depan," tandas Dohmen.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi