Grammy Awards Resmi Dihelat Pada 3 April 2022

Grammy Awards Resmi Dihelat Pada 3 April 2022
Piala Grammy Awards (grammy)

Analisadaily.com, Las Vegas - The Recording Academy telah menjadwal ulang Grammy Awards 2022. Setelah mengumumkan penundaannya karena meningkatnya kasus Covid-19 dan kekhawatiran varian Omicron, penyelenggara akhirnya menetapkan tanggal baru.

"Saya sangat senang memberi tahu Anda, bahwa Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-64 telah dijadwal ulang," kata CEO Recording Academy, Harvey Mason Jr. dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Selasa, 18 Januari 2022.

Kata dia, sekarang akan disiarkan langsung dari MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada hari Minggu, 3 April.

"Detail tambahan tentang tanggal dan lokasi acara resmi GRAMMY Week lainnya, termasuk Upacara Premiere GRAMMY Awards, Person of the Year MusiCares (buka di tab baru), dan Gala Pra-GRAMMY, akan segera diumumkan," kata Mason dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (19/1).

Awal bulan ini, Recording Academy dan CBS mengumumkan, setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis dan banyak mitra, Recording Academy dan CBS telah menunda Pertunjukan Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-64.

"Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami," tuturnya.

“Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari mengandung terlalu banyak risiko. Kami menantikan untuk merayakan Malam Terbesar Musik di tanggal mendatang, yang akan segera diumumkan," tambahnya.

Grammy Awards 2022 sebelumnya akan berlangsung di Crypto.com Arena, sebelumnya Staples Center, di Los Angeles. Meskipun lokasi acara telah diubah, Trevor Noah akan tetap menjadi tuan rumah untuk tahun kedua berturut-turut.

Ini menandai kedua kalinya para pejabat harus mengubah rencana untuk upacara Grammy Awards. Mereka juga memindahkan acara tahunan ke-63 dari Januari ke 14 Maret 2021 karena "situasi Covid-19 yang memburuk di Los Angeles" pada waktu itu. Pertunjukan itu akhirnya diadakan di Los Angeles Convention Center dengan audiensi langsung yang lebih kecil.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi