Arsenal Beri Batas Waktu Kepada Vlahovic Untuk Bergabung

Arsenal Beri Batas Waktu Kepada Vlahovic Untuk Bergabung
Dusan Vlahovic (Net)

Analisadaily.com, London - Arsenal memberi batas waktu kepada striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, untuk mengambil keputusan terkait tawaran yang mereka ajukan.

Pemain asal Serbia itu hanya punya waktu sampai pertengahan pekan depan untuk memutuskan apakah bersedia pindah ke Stadion Emirates atau bertahan dengan Fiorentina.

Jika keputusan sudah diambil, The Gunners langsung menyodorkan kontrak kepada Vlahovic sebelum akhir bulan ini. Diyakini ia akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier Inggris

Namun di sisi lain, Juventus juga tertarik dengan bomber berusia 21 tahun itu. Kelebihan Juve dibanding Arsenal adalah mereka berkompetisi di Liga Champions sesuai keinginan Vlahovic.

"Arsenal telah memberi tahu Vlahovic bahwa dia harus membuat keputusan tentang kemungkinan pindah ke Stadion Emirates pada pertengahan pekan depan," kata seorang sumber, dilansir dari La Repubblica, Minggu (23/1).

Untuk diketahui, Vlahovic tampil begitu impresif sepanjang musim 2021/22 dengan mencetak 20 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi