Tahun Baru Imlek 2573

Warna Merah Pada Bolu Stim Lambangkan Keberuntungan

Warna Merah Pada Bolu Stim Lambangkan Keberuntungan
Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely, saat memberikan keterangan, Sabtu (29/1) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Jelang Tahun Baru Imlek 2573, Bolu Stim Menara meluncurkan inovasi terbaru. Setelah sukses dengan 3 varian rasa yang terinspirasi dari cita rasa lokal khas Medan, yakni Pandan Durian, Black Forest, Markisa Keju, kini semakin lengkap dengan hadirnya rasa red velvet.

Mengusung tema “Red Velvet Hokinya Paten”, Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely mengatakan, bolu stim rasa red velvet ini identik dengan warna merah yang dipercaya melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan.

“Serta memiliki cita rasa dan tampilan premium, namun dibanderol dengan harga terjangkau. Sehingga dapat dinikmati bersama keluarga,” kata Gibran, Sabtu (29/1).

Dihadirkan varian baru juga didasarkan adanya peningkatan tren memberikan hantaran atau hampers pada saat momen spesial selama pandemi, terutama saat Imlek. Jika ditinjau dari tradisi masyarakat Tionghoa, memberikan hantaran kue mempunyai makna yang baik, yakni sebagai ungkapan rasa hormat kepada penerima hantaran.

“Harapan kita, varian terbaru ini dapat diterima masyarakat maupun pelancong dan pelaku bisnis yang sedang bertandang ke Kota Medan. Selain menawarkan kelezatan dengan rasa premium, Bolu Stim Menara Red Velvet juga memiliki benefit lain, yaitu daya tahan hingga 6 hari di suhu ruang sehingga cocok untuk diberikan sebagai hantaran untuk kerabat maupun orang terdekat,” terang Gibran.

Gibran juga menegaskan, kelezatan dan cita rasa premium yang dihadirkan berasal dari bahan-bahan berkualitas terbaik seperti buah bit segar yang menghadirkan warna merah alami, dan keju asli buatan sendiri yang diolah dalam beberapa tahap.

Selain itu, seluruh varian dari Bolu dan Lapis Stim Menara telah mendapatkan lolos uji BPOM dan sertifikasi Halal oleh MUI, sehingga masyarakat tidak perlu ragu akan kualitas dan kehalalan.

Untuk lebih memperkenalkan Bolu Stim Menara Rasa Red Velvet, khusus tanggal 29-31 Januari 2022 pada pukul 15.00-17.00 WIB, diberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang datang ke toko resmi, Jalan KH Wahid Hasyim.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi