7.11 NORTAC Berbagi Berkah Imlek

7.11 NORTAC Berbagi Berkah Imlek
7.11 NORTAC Berbagi Berkah (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - 7.11 NORTAC berbagi berkah dengan memberikan paket Sembako kepada 20 kepala keluarga di Warkop Udin Kumis Jalan Kuningan simpang Asia, Minggu (30/1).

Kegiatan berbagi berkah menjelang imlek dan diikuti oleh salah satu jasa keamanan yang dipimpin oleh Rahniadi Nur Hakim dari Sukses Integritas Pratama. Acara berlangsung penuh khidmat dengan dihadiri sejumlah grup lain dari 7.11 NORTAC.

Ketua 7.11 NORTAC, Nori Wu didampingi Pemimpin S.I.P (Sukses Integritas Pratama) Rahniadi Nur Hakim menuturkan, siap memberi dukungan dan keamanan dalam kegiatan yang di selenggarakan setiap tahun. 711.NORTAC mengadakan kegiatan Baksos Imlek dan kegiatan lainnya.
“Pada tahun ini kegiatan baksos Imlek kami fokuskan kepada saudara kita yang membutuhkan, dalam hal pelaksanaannya berkolaborasi antara pihak penyedia jasa keamanan, Sukses Integritas Pratama, dan dari Warkop Udin Kumis Kuningan Asia," ujarnya.

Pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu (ist)
Sembako yang diberikan kepada saudara kita yang membutuhkan di Kota Medan. “Kita ada sebanyak 2 grup dan hasilnya inilah kami berikan kepada saudara kita yang membutuhkan. Kita berikan kepada 20 kepala keluarga yang membutuhkan” jelasnya.

“Kita menyerahkan dalam bentuk paket sembako, ada beras, gula dan dan bahan pokok lainnya”, tambahnya.

“Kami berharap dengan adanya baksos ini bisa sedikit membantu harian mereka walau hanya sesaat, jadi ada rasa kesenangan, kepuasan. kita datangkan dari berbagai kalangan dan berbagai lokasi,” tutupnya.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi