Kematian Imelda, Polisi Temukan Fakta Terbaru

Kematian Imelda, Polisi Temukan Fakta Terbaru
Polisi dan warga saat melihat jasad Imelda untuk dievakuasi dari areal persawahan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin beberapa waktu lalu (ANTARA/Rahmat Hidayat)

Analisadaily.com, Pantai Labu - Kepolisian Resor Kota Deliserdang belum merilis secara lengkap hasil autopsi jenazah Imelda. Namun, fakta terbaru yang disampaikan, ada memar di bagian kelamin korban.

"Hasil pemeriksaan luar, terdapat memar di bagian alat kelamin korban," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Deliserdang, Kombes Irsan Sinuhaji kepada Antara, Sabtu (5/2).

Kata dia, dalam kasus ini pihaknya mencurigai pria yang pergi bersama Imelda ada keterlibatan terkait kematian korban. Kendati demikian, tim gabungan dari Polda Sumut dan Satreskrim Polresta Deliserdang masih mendalami kasusnya.

"Pascaditemukan jasad korban, kami sampai sekarang masih bekerja di lapangan untuk mengungkapnya," ucap Irsan.

Ditanya memar alat kelamin korban apakah disebabkan karena diperkosa, Irsan menjawab dalam penyelidikan terkait hal itu.

"Memar di bagian alat kelamin korban masih didalami," jawab mantan Kapolres Madina ini.

Disinggung kematian korban diduga karena dibunuh, mantan Kapolres Ogan Ulu Omering Timur Polda Sumatera Selatan ini tak membantahnya.

"Diduga korban dibunuh karena kematiannya tidak wajar. Begitupun, kasusnya terus dikembangkan," terang lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1999.

Sejauh ini, kata mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumsel pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan.

"Doakan saja, semoga kematian korban segera terungkap," pungkasnya.

Penemuan mayat perempuan di areal persawahan Dusun Masjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, menggegerkan warga, Kamis (3/2).

Jasad wanita itu diketahui Imelda (20) warga Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi