Julen Lopetegui Kecewa Melihat Debut Anthony Martial

Julen Lopetegui Kecewa Melihat Debut Anthony Martial
Striker Sevilla, Anthony Martial (Reuters)

Analisadaily.com, Spanyol - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui mengatakan, Anthony Martial harus memberi lebih banyak setelah debut mengecewakan untuk timnya di La Liga.

Pemain pinjaman Manchester United masuk lineup awal untuk perjalanan ke Osasuna pada hari Sabtu (5/2) tetapi gagal membuat dampak karena Sevilla dipaksa untuk puas dengan satu poin dalam hasil imbang 0-0.

Martial tidak melakukan satu pun percobaan ke gawang dalam pertandingan itu dan kehilangan penguasaan bola sebanyak 13 kali, membuat Lopetegui menuntut lebih banyak dari mantan bintang muda Monaco itu.

"Anthony harus memberi kami lebih banyak. Itu adalah pertandingan pertamanya dan adaptasinya tidak mudah, dia bermain sedikit tahun ini dan dia harus masuk ke dinamika dan mendapatkan menit bermain serta kepercayaan diri," kata Lopetegui dilansir dari Sports Mole, Senin (7/2).

Sevilla tetap berada di urutan kedua dalam tabel La Liga meskipun kehilangan poin saat tandang, sekarang terpaut tiga dari pemimpin klasemen Real Madrid setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi