Telkomsel kembali hadirkan paket Internet Unlimited Surprise Deal

Telkomsel kembali hadirkan paket Internet Unlimited Surprise Deal
Paket Internet Unlimited Surprise Deal (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Paket internet Surprise Deal Unlimited dari Telkomsel kembali hadir dan dapat dinikmati para pelanggan. Paket ini tersedia dan dapat dibeli pada 10 dan 11 Februari 2022.

Promo tersedia untuk pelanggan Telkomsel prabayar dan pengguna Telkomsel Halo, kecuali corporate-paid. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati kuota tanpa batas untuk internetan, chatting, browsing, gaming dan streaming hingga 30 hari.

Paket ini bisa didapatkan pelanggan melalui aplikasi My Telkomsel, layanan UMB *363*70#, tsel.me/veronika di WhatsApp atau melalui outlet terdekat! Paket Surpise Deal Unlimited special hadir hanya di periode 10-11 Februari 2022

Untuk bisa menikmati paket SurpriseDeal ini, kartu pelanggan Telkomsel prabayar harus sudah aktif atau sudah digunakan minimal tiga bulan.

Adapun harga paket internet termurah yang ditawarkan di program SurpriseDeal kali ini adalah Rp 10.000 dengan FUP 10 GB untuk pelanggan prabayar. Sementara untuk pelanggan Telkomsel Halo harga termurah adalah Rp 100.000 dengan FUP 50 GB.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi