Jaga Kesehatan Anggota, Kapolsek Medan Timur Berikan Vitamin dan Masker

Jaga Kesehatan Anggota, Kapolsek Medan Timur Berikan Vitamin dan Masker
Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, memberikan masker dan vitamin kepada seluruh anggota agar tetap sehat saat menjalankan tugas ()

Analisadaily.com, Medan - Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, memberikan masker dan vitamin kepada seluruh anggota agar tetap sehat saat menjalankan tugas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian saya kepada anggota agar tetap sehat saat bertugas mengingat situasi saat ini masih dalam penyebaran pandemi Covid-19," katanya, Selasa (15/2).

Rona mengungkapkan, anggota Polri merupakan ujung tombak dan garda terdepan bersama 3 Pilar dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

"Pemberian masker dan vitamin ini sebagai penunjang tugas di lapangan agar kondisi personel Polsek Medan Timur ketika melaksanakan kerja tetap fit dan prima setiap harinya," ungkapnya.

Rona juga mengingatkan kepada seluruh personel Polsek Medan Timur agar tidak bosan dalam menyampaikan imbauan ke masyarakat untuk selalu menaati aturan protokol kesehatan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Juga terus meningkatkan kegiatan vaksinasi secara massif dengan mengajak masyarakat bagi yang belum divaksin untuk mau divaksin. Vaksinasi sangat baik untuk tubuh dan menjaga kondisi tetap sehat mencegah penularan Covid-19 serta varian omicron," pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi