Pegawai Rutan Tarutung Diminta Bekerja Sesuai SOP

Pegawai Rutan Tarutung Diminta Bekerja Sesuai SOP
Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Leonard Silalahi (tengah) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Tarutung, Leonard Silalahi, meminta seluruh pegawai agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tufoksi) serta standard operating procedure (SOP) yang telah ditetapkan.

"Bekerja sesuai tupoksi dan SOP. Tingkatkan kedisiplinan serta mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah," kata Leonard saat membuka rapat pegawai dalam upaya penguatan tupoksi pegawai Rutan Tarutung, Rabu (16/2).

Selain meminta pegawai bekerja sesuai tupoksi dan SOP, Leonard juga menekankan agar seluruh pegawai dan petugas menerapkan kerja tim (team work) dan saling mengingatkan.

"Bekerja tim work dan saling mengingatkan serta aktif melakukan deteksi dini dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan," imbuhnya.

Di sisi lain, dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022, Leonard mengharapkan agar seluruh jajarannya terus meningkatkan kinerja dan tetap berkomitmen dalam pembangunan zona integritas.

"Mari tingkatkan kinerja dengan tetap berkomitmen dalam pembangunan zona integritas sehingga kita bisa meraih predikat WBK dan WBBM," tukasnya.

(CAN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi