PWI Deliserdang Segera Gelar HPN dan Konferensi 

PWI Deliserdang Segera Gelar HPN dan Konferensi 
PWI Deliserdang Segera Gelar HPN dan Konferensi  (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang segera menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 pada 23 Februari dan Konferensi VII PWI Deliserdang pada 19 Maret mendatang.

Keputusan tersebut, berdasarkan hasil rapat pengurus, penasihat, dan anggota di Kantor PWI Deliserdang, Jalan Tirtadeli, Jatisari, Lubukpakam, Rabu (16/2) sore.

Untuk peringatan HPN 2022 tingkat PWI Kabupaten Deliserdang akan digelar bakti sosial ke panti asuhan. Sedangkan demi terlaksana dan suksesnya konferensi, panitia pelaksana sudah ditunjuk berdasarkan SK yang ditandatangani Ketua PWI Deliserdang Khairul Hizad Sembiring dan Sekretaris Khairul K Siregar.

Rencana gelaran konferensi terkait telah berakhirnya masa kepengurusan yang lama. Dalam konferensi nantinya akan membahas laporan pengurus lama, penyusunan program kerja untuk priode mendatang, serta memilih pengurus baru masa bakti 2022-2025.

Ketua PWI Deliserdang Khairul Hizad Sembiring didampingi Sekretaris Khairul K Siregar mengatakan, selain peringatan HPN, hal yang juga sangat penting dan mendesak dalam waktu dekat ini adalah melaksanakan konferensi.

Dalam rapat tersebut, Hizad Sembiring juga menyerahkan SK panitia konferensi yang langsung diterima Ketua Panitia Rinaldi Samosir. Susunan panitia yang kolektif juga dilengkapi Wakil Ketua Zul Rasyad Effendi Harahap, Sekretaris Edward Limbong, dan Bendahara Jekson Turnip. Berikut Seksi Kesekretariatan/Acara Rinto Sustono, Seksi Perlengkapan Amirul Khair, dan Seksi Pendanaan Sujarwedi.

Hizad berharap, kedua kegiatan yang direncanakan tersebut dapat berjalan dengan baik. "Kepada panitia konferensi agar melaksanakan tepat waktu, tidak bertele-tele dan kita berdoa bersama ini bisa berjalan dengan lancar dan nyaman. Sehingga program kerja PWI Deliserdang semuanya dapat diwujudkan."

Di tempat sama, Ketua Panitia Konferensi VII PWI Deliserdang, Rinaldi Samosir menyatakan kesiapannya. "Kami panitia siap melaksanakan amanah ini. Hasil rapat ini juga selanjutnya akan kami koordinasikan kepada PWI Sumut," ujarnya.

(RIO/BR)

Baca Juga

Rekomendasi