Prananda Surya Paloh Apresiasi Pergerakan Partai dan Semangat Kader NasDem

Prananda Surya Paloh Apresiasi Pergerakan Partai dan Semangat Kader NasDem
Prananda Surya Paloh (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Prananda Surya Paloh apresiasi pergerakan partai dan semangat kader layaknya petarung. Hal ini disampaikannya dalam kegiatan penguatan Kaderisasi Partai NasDem se-Serdang Bedagai (Sergai) bertajuk “Kemah Restorasi 2022”.

Kemah Restorasi yang berlangsung di Kecamatan Silinda, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (2/3), menjadi salah satu strategi partai NasDem membentuk kekompakan para kader.

Prananda merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP NasDem, yang hadir dalam kegiatan tersebut disambut meriah dan antusias oleh para kader maupun masyarakat setempat. Tidak hanya masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Sergai juga turut hadir.

Meski di tengah hujan deras saat berpidato, Prananda menilai kader partai yang ada di Sergai pasti mampu menjadi juara. Dalam pidatonya, ketua Bapilu DPP Partai NasDem ini menyampaikan kebanggaan atas semangat kader.

"Saya sangat apresiasi pergerakan NasDem saat ini di bawah kepemimpinan kakak Joni Walker. Di bawah guyuran hujan deras, semangat kader tidak surut sedikitpun dan telah menunjukkan jiwa pantang menyerah dan petarung," kata Prananda, dalam keterangan diperoleh Kamis (3/3).

Prananda menuturkan, Sergai merupakan daerah yang tidak bisa ia lupakan, terlebih almarhum paman kandungnya, M Thaib Ali, adalah Ketua DPD, dan perintis NasDem di Sergai, di mana 1 kursi menjadi 6 kursi di DPRD Sergai hingga saat ini.

"Kalian telah menunjukkan kerja yang sangat baik, dan kita berharap terus bekerja dengan meningkatkan perolehan e-KTA, dan berlanjut membentuk kepengurusan desa (DPRT)," ujar Prananda.

Menutup kata sambutannya, Prananda meminta kepada seluruh kader agar tetap menjaga solidaritas, semangat, dan kekompakan. Agar nantinya NasDem menjadi pemenang di Kabupaten Sergai.

Dalam kegiatan ini dihadiri Ketua DPW NasDem Sumut, diwakili Sekretaris, Syarwani, Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik, Bupati Sergai, Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai, Adlin Tambunan, Ketua DPRD Sergai, dr M Riski Ramadhan Hasibuan.

Kemudian anggota DPRD Sergai Fraksi NasDem, sekretaris DPD NasDem Deliserdang, manager Perkebunan PT Cinta Raja, pengurus DPC NasDem se-Sergai, dan Garda Partai NasDem.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik mengucapkan terima kasih dan kebanggaan atas kehadiran Prananda Surya Paloh pada gelaran acara Kemah Restorasi Tahun 2022, sekaligus gebyar vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Silinda.

Kemah Restorasi 2022 ini, tambah Joni, bertujuan untuk menguatkan kaderisasi dan struktur NasDem di tingkat DPC (Kecamatan). karena sebagai garda terdepan, DPC adalah motor penggerak partai pada tingkat kecamatan.

Dengan kehadiran Prananda Surya Paloh menjadi pemicu dan penyemangat untuk mencapai target bersama bersama, yaitu NasDem Juara di seluruh Indonesia.

Bupati Sergai, Darma Wijaya menjelaskan, kegiatan Kemah Restorasi 2022 Partai NasDem Sergai, dengan kehadiran Prananda Surya Paloh menjadi bukti Sergai mendapat perhatian yang sangat khusus.

"Ke depan diharapkan semakin banyak bantuan-bantuan dan program strategis dari DPR RI yang akan dirasakan masyarakat Silinda khususnya, dan masyarakat Sergai umumnya," ujar Darma.

Bahkan Darma menambahkan, dirinya bisa menjadi Bupati Sergai karena NasDem. "Saya menjadi Bupati seperti sekarang ini, karena saya juga dibesarkan Partai NasDem," ucap Darma sembari riuh tepuk tangan para kader.

Saat meninggalkan lokasi karena dilanda hujan deras, Prananda Surya Paloh tidak lupa berikan yel-yel agar kader tetap bersemangat. "Gelorakan semangat Bersatu, Berjuang, Menang untuk NasDem Sumut Juara," tutup Prananda.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi