Rizky Yunanda Sitepu Kembali Terpilih Sebagai Ketua KNPI Langkat

Rizky Yunanda Sitepu Kembali Terpilih Sebagai Ketua KNPI Langkat
Rizky Yunanda Sitepu kembali terpilih sebagai Ketua KNPI Langkat secara aklamasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langkat - Rizky Yunanda Sitepu terpilih kembali sebagai ketua secara aklamasi untuk periode 2022-2025 pada Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Langkat ke-XV di gedung PKK, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Terpilihnya Rizky Yunanda Sitepu di periode ke-2 masa jabatannya ini berdasarkan hasil Musda seluruh anggota DPD KNPI Kabupaten Langkat yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 4-5 Maret 2022, dan tidak adanya kandidat lain yang ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KNPI se-Kabupaten Langkat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat 2 periode,” ujar Rizky Yunanda Sitepu usai acara pelantikan, Sabtu (5/3).

“Saya juga berharap, sambung Rizky, agar ke depan seluruh anggota KNPI Kabupaten Langkat bisa semakin kompak dan tetap menjaga stabilitas keamanan dengan tetap mendukung program Pemkab Langkat, serta tetap jauhi narkoba, demi mewujudkan pemuda bersatu untuk Langkat maju,” lanjutnya.

Usai dikukuhkan sebagai Ketua DPD KNPI Langkat, Musyawarah Daerah ke-XV KNPI Kabupaten Langkat langsung ditutup oleh Sekretaris DPD KNPI Sumatera Utara, Darwis Nasution.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi