Seorang Warga Tewas Tertimpa Pohon Sawit

Seorang Warga Tewas Tertimpa Pohon Sawit
Korban saat dievakuasi warga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pantailabu - Seorang warga tewas tertimpa pohon sawit yang tumbang, saat duduk di gubuk warung kopi, di Dusun I Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang, Minggu (13/3).

Korban Jamson Purba (56) warga Desa Kuala Lama Kecamatan Pantaicermin Kabupaten Serdangbedagai. Sementara pemilik warung kopi, Nurhayati (57) warga Dusun I Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantailabu, mengalami luka patah dibagian kaki kiri, sehingga mendapat perawatan.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban tewas Jamson Purba duduk di gubuk yang digunakan sebagai warung kopi yang berada di kebun sawit warga, sambil minum kopi usai meninjau ladangnya di daerah itu.

Saat itu cuaca di daerah itu cerah, namun angin kencang berhembus mengakibatkan pohon sawit yang diduga batangnya sudah rapuh, tiba-tiba tumbang dan menimpa gubuk warung kopi itu. Naas baginya, korban tewas dilokasi kejadian tertimpa gubuk roboh dengan luka patah pada kedua kakinya. Sedang pemilik warung mengalami luka patah pada kaki kirinya.

"Jenazah Jamson Purba sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Selanjutnya, pihak keluarga keberatan dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan bahwa kematian Jamson Purba dinilai merupakan musibah," kata Kapolsek Pantailabu Iptu Sopar Sitorus

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi