Michael Owen Berharap Mo Salah Perpanjang Kontrak

Michael Owen Berharap Mo Salah Perpanjang Kontrak
Mohamad Salah (Getty Images)

Analisadaily.com, Merseyside - Michael Owen berharap Mohamed Salah menandatangani kontrak baru di Liverpool. Jika tidak, legenda The Reds tersebut akan sangat terkejut, namun hingga sekarang belum ada pembicaraan kontrak. Padahal masa baktinya akan habis pada musim panas 2023.

Salah sebelumnya mengatakan dia ingin tinggal di klub Merseyside tetapi bersikeras masa depannya ada di tangan Liverpool, sementara manajer Jurgen Klopp tidak yakin apakah pemainnya akan menandatangani perpanjangan kontrak ketika klub-klub saingan mulai berputar-putar dan menyatakan minat mereka.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menikmati lima musim yang luar biasa di Anfield, mencetak 153 gol dalam 239 pertandingan dan membantu Liverpool memenangkan Liga Premier dan Liga Champions di bawah Klopp.

“Saya akan sangat terkejut jika Mo Salah tidak menandatangani kontrak dengan Liverpool. Apa saja pilihannya saat ini? Anda hanya akan menyamping ke Manchester City atau turun ke tempat lain karena tidak ada orang lain yang sebagus kedua tim ini di dunia saat ini," kata Owen kepada BBC Sport.

"Mari beri semua orang waktu karena hal-hal ini tidak terjadi dalam semalam. Anda berbicara tentang salah satu klub terbesar di dunia dan salah satu pemain terbesar di dunia dan pemain itu akan menandatangani kontrak terbesar dalam hidupnya," ujarnya.

Sementara mantan bintang Liverpool Owen ingin Salah menandatangani kontrak baru di Anfield, dia menegaskan klub Liga Premier tidak bisa memenuhi tuntutan setiap pemain.

"Saya pikir sangat normal negosiasi dapat sedikit berlarut-larut. Anda tidak bisa memberikan pemain apa yang mereka inginkan. Seluruh permainan akan menjadi bencana jika itu yang terjadi," sambungnya.

Salah telah mencetak 28 gol dan membuat 10 assist musim ini untuk membantu Liverpool menantang gelar Liga Premier dan maju ke perempat final Liga Champions.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi