Lelaki Telanjang Berkendara Sepeda Motor Diketahui Seorang Polisi

Lelaki Telanjang Berkendara Sepeda Motor Diketahui Seorang Polisi
Seorang lelaki telanjang mengendarai sepeda motor (Net)

Analisadaily.com, Buleleng - Rekaman video seorang lelaki yang berkendara sepeda motor tanpa mengenakan busana viral di media sosial.

Diketahui lelaki itu merupakan seorang anggota kepolisian berinisial IGS (43) dengan pangkat Aipda yang bertugas di Dokpol Poliklinik Polres Buleleng.

Dengan kondisi telanjang, Aipda IGS berangkat dari rumahnya di Desa Depehe, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali, menuju Polres Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, mengatakan lelaki dalam video tersebut memang benar anggota kepolisian yang mengalami gangguan jiwa.

"Jadi laki-laki yang ada di video itu adalah anggota Polres Buleleng yang penyakitnya kambuh, mengalami gangguan jiwa," kata Sumarjaya, dilansir dari detikcom, Sabtu (26/3).

Terlihat dalam video laki-laki itu dengan santai mengendarai sepeda motornya. Tidak nampak jelas nomor polisi sepeda motor yang dipakai.

Video itu direkam netizen dari dalam mobil yang tepat berada di belakangnya.

Saat ini Aipda IGS telah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Bali di Kabupaten Bangli.

"Inisial GS, masih aktif, ditugaskan di Poliklinik. (GS) langsung diantar ke RSJ Provinsi Bali di Bangli," terang Sumarjaya.

Menurutnya Aipda IGS sudah sembuh dari gangguan jiwa pada 4 tahun silam. Namun ternyata penyakitnya kambuh lagi.

"Di tahun 2018 sembuh, kumat 2021 dan sekarang. Semuanya dirawat di RSJ Bangli," tukas Sumarjaya.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi