Kapolres Taput Safari Ramadan ke Masjid Raya Janjiangkola

Kapolres Taput Safari Ramadan ke Masjid Raya Janjiangkola
Safari Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pahae - Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Ronald FC Sipayung bersama jajaran menggelar Safari Ramadan ke Masjid Raya Janjiangkola, Tuan Syeh Ibrahim Sitompul, di Desa Pardomuan Janjiangkola, Kecamatan Purbatua.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut para jemaah dan pengurus Masjid Raya Janjiangkola Tuan Syeh Ibrahim Sitompul, yang diwakili Ketua Badan Kehormatan Masjid (BKM), Maksud Tambunan.

Kapolres Taput AKBP Ronald FC Sipayung menyampaikan terima kasih kepada para jemaah dan pengurus Masjid Raya Janjiangkola Tuan Syeh Ibrahim Sitompul, yang telah hadir menerima kunjungan Polres Taput.

Pada kesempatan itu, sebagai bentuk kepedulian dan untuk mendukung proses pembangunan masjid, Kapolres menyerahkan bantuan sebanyak 50 sak semen.

"Semoga bantuan ini kiranya dapat bermanfaat untuk mendukung pembangunan masjid," ujar Kapolres, Minggu (27/3).

Ketua BKM mewakili, Maksud Tambunan, mengucapkan terima kasih kepada Polres Taput yang telah datang berkunjung dan memberikan bantuan pembangunan.

"Bantuan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya, agar masjid ini lebih cepat selesai dan kami bisa beribadah dengan tenang," ujarnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi