PTPN II Raih 2 Penghargaan Membanggakan

PTPN II Raih 2 Penghargaan Membanggakan
Raih penghargaan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - PT Perkebunan Nusantara-II (PTPN II) meraih penghargaan beruntun, dalam waktu berdekatan di bulan Maret 2022. Penghargaan pertama diperoleh pada saat puncak peringatan HUT ke-26 Holding Perkebunan Nusantara.

Saat itu PTPN II mendapat 2 pengharagaan sekaligus, yakni Perusahaan Perkebunan Teruntung dan Terkompak. Ini merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan yang tinggi dari Holding Perkebunan Nusantara.

Direktur PTPN II, Irwan Perangin Angin, melalui live di zoom meeting, menyampaikan terima kasih kepada Direktur Utama Holding dan jajaran Direksi, jajaran Board of Management (BoM) serta seluruh karyawan PTPN II.

“Ini akan menjadi pemacu semangat untuk menjadi lebih baik lagi dan menjadikan PTPN II Juara,” sebut Irwan, Senin (28/3).

Kata dia, selang 2 pekan kemudian, tepatnya 25 Maret 2022, PTPN II kembali mendapat penghargaan bergengsi, anugerah BUMN Award yang diselenggarakan BUMN Track bekerja sama PPM Manajemen.

Kali ini PTPN II dinobatkan sebagai peraih penghargaan Consistent Growth on Productivity (Pertumbuhan Konsisten pada Produktivitas). PTPN II merupakan satu-satunya anak perusahaan BUMN yang mendapatkan pernghargaan tersebut.

Ajang anugrah BUMN Award 2022 yang diselenggarakan BUMN Track dan PPM Manajemen merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi Covid-19.

Didukung para dewan juri yang berasal dari beragam profesi, dan diperkuat dengan tim riset dan penilaian dari PPM, ajang BUMN Award memiliki bobot dan integritas yang teruji.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi