Balita Tewas Tenggelam di Kolam Tirtamas Deliserdang

Balita Tewas Tenggelam di Kolam Tirtamas Deliserdang
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - Seorang Balita pengunjung kolam renang Tirtamas di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Pasar VIII, Dusun XI Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, diduga tewas tenggelam, Selasa (29/3).

Korban bernama Dirga (4) Warga Lorong VI Gang Rame, Dusun 1 Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Firdaus Kemit, melalui Kanit Reskrim Iptu OJ Samosir, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan.

“Sudah kita cek TKP, namun keluarga korban keberatan untuk diautopsi, tetap kita lakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, untuk mengetahui apakah ada unsur pidana atau tidak,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungmorawa.

Terkait kasus ini, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan, termasuk karyawan kolam renang.

Informasi dihimpun, awalnya korban sedang mandi di kolam renang bersama ayahnya, Sukardi, di kolam utama dengan kedalaman 1,5 meter. Lalu ayah korban membawanya pindah ke kolam anak-anak yang kedalamannya 50 cm, korban diduga dibiarkan berenang dengan pengawasan ibunya, Tutik.

Beberapa saat Sukardi kembali, korban sudah diangkat pengunjung lain di tepi kolam renang dengan kondisi tak sadarkan diri.

Korban lalu dibawa ke Klinik Mandiri di Desa Bangun Sari Baru, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Saat tenggelam diduga korban luput dari pantauan orang tua yang mengawasinya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi