Pengurus DPC SPRI Taput Dilantik, Lamhot Silaban Jabat Ketua

Pengurus DPC SPRI Taput Dilantik, Lamhot Silaban Jabat Ketua
Pengurus DPC SPRI Taput Dilantik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI), Haintje G. Mandagie, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPRI Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) masa bakti 2022-2027 di Gedung Sopo Partungkoan Tarutung, Sabtu (23/4).

Adapun pengurus DPC SPRI Kabupaten Taput yang dilantik yakni Ketua Lamhot Silaban, Sekjen J Frist W.Susanto Manalu, Bendahara Mangalantap Silaban, dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua Umum DPP SPRI, Haintje G. Mandagie, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC SPRI Kabupaten Taput yang baru dilantik.

"Selamat bertugas, kami berharap para pengurus yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik," ujarnya.

Dia juga berharap SPRI Taput ke depan dapat bersinergi melakukan kontrol dan memberikan masukan yang membangun kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk kemajuan daerah.

"Harapan kami SPRI senantiasa dapat bersinergi dengan Pemkab dan tetap memberikan kontrol dan masukan untuk pembangunan dan kemajuan daerah," imbuhnya.

Ketua DPC SPRI Taput, Lamhot Silaban, mengapresiasi dan berterima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Dia berjanji, bersama pengurus, pihaknya akan terus mengembangkan SPRI di Taput.

"Kami sangat mengapresiasi acara pelantikan ini. Sebagai Ketua DPC, saya bersama pengurus akan mengembangkan SPRI Taput. Semoga SPRI semakin jaya," katanya.

Lamhot juga mengajak seluruh jurnalis yang tergabung dalam SPRI Taput agar dalam menjalankan tugas jurnalistik tetap mengedepankan kode etik.

"Harapan saya juga kepada para rekan dalam melaksanakan tugas jurnalistik, tetap mengedepankan kode etik," tandasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi