Kosgoro 1957 Palas Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa Bersama

Kosgoro 1957 Palas Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa Bersama
Kosgoro 1957 Palas silaturahmi sekaligus buka puasa bersama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaiily.com, Sibuhuan - Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Padang Lawas (Palas) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus dan kader di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Sabtu (23/4).

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dihadiri oleh Ketua dan pengurus PDK Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakhrumi Tahir dan Ketua PDK Kosgoro 1957 Palas, Pasti Tua Siregar.

Hadir juga Pengurus Partai Golkar DPD II Palas, PDK Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Ketua KAHMI Palas, Suwandi Siregar SH dan Pengurus AMPI serta sejumlah pimpinan OPD jajaran Pemkab Palas.

Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi Kosgoro merupakan sebuah gebrakan bagi Partai Golkar untuk terus kuat dan semakin kokoh menjadi partai yang peduli rakyat.

Ia mencontohkan, akar pohon beringin selalu berada didalam tanah tetapi memiliki fungsi yang kuat demi berdiri kokohnya sebuah pohon.

"Kosgoro memliki andil yang kuat didalam tubuh Partai Golkar untuk memperkuat jaringan kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang," kata Zarnawi.

Ia berharap melalui silaturhami ini dapat membangun suatu kekuatan satu dan lainnya yang berhubungan erat untuk berdiri kokoh yang memiliki andil untuk solid dan komitmen mewujudkan pencapaian kader Partai Golkar sebanyak dua juta kader.

Sebelumnya Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakhrumi Tahir meminta PDK Kosgoro 1957 Palas memperkuat konsolidasi dan sosialisasi untuk lebih dikenal dihati masyarakat dengan berbagai program yang menyentuh hati masyarakat.

Dikatakan, kegiatan silaturhami yang mengusung tema “Kosgoro Mengabdi Mewujudkan Palas Sejahtera” memiliki arti untuk selalu merespon situasi dan perubahan dinamika yang berkembang di Kabupaten Palas.

Sementara Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Palas, Pasti Tua Siregar mengatakan, melalui momentum silaturahmi ini menjadi kebersamaan untuk kesejahtera di Kabupaten Palas.

Ia mengajak, seluruh pengurus dan Kader Kosgoro dapat berinovasi membangkit pemulihan ekonomi berbasis kerakyatan dalam mendukung kemajuan Kabupaten Palas k edepan.

“Mari kita perkuat konsolidasi dengan dinamika yang membangun kemajuan daerah untuk lebih sejahtera,” tandasnya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi