Saat Eksekusi Penalti, Benzema Jadi Sasaran Cahaya Laser

Saat Eksekusi Penalti, Benzema Jadi Sasaran Cahaya Laser
Rekaman menunjukkan penggemar Manchester City menyorotkan laser kepada Karim Benzema sebelum penalti Panenka (Reuters)

Analisadaily.com, Inggris - Cuplikan telah dibagikan yang menunjukkan beberapa penggemar Manchester City menembakkan cahaya laser kepada Karim Benzema saat striker Real Madrid itu melangkah untuk mengeksekusi penalti di akhir pertandingan di Etihad pada hari Rabu (27/4) dini hari.

Skuat Sky Blues memimpin 4-2 saat itu, ketika Aymeric Laporte menangani bola di dalam kotak penalti timnya, dengan wasit memberikan tendangan penalti untuk Los Blancos.

Meski gagal mengeksekusi penalti dua kali pekan lalu saat tandang di Osasuna, Benzema tidak ragu untuk melangkah sebelum ia dengan mulus mengalahkan Ederson dengan penalti Panenka.

"Saya selalu berpikir bahwa jika Anda tidak mengambil penalti, Anda tidak melewatkan penalti. Saya sangat percaya diri, saya melakukannya dan itu baik-baik saja," kata Benzema dilansir dari Marca, Kamis (28/4).

Meski menjadi sasaran pena laser saat ia mempersiapkan dirinya, Benzema sekali lagi menunjukkan kecerdasannya dengan menempatkan bola ke bagian belakang jaring seperti tendangan terkenal Panenka.

Pemain Perancis itu mencetak dua gol pada malam itu, dengan Vinicius juga merayakan salah satu golnya sendiri setelah melakukan solo run yang brilian.

Manchester City memiliki keunggulan tipis 4-3, dengan leg kedua berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu, 4 Mei.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi