Imigrasi Sibolga Sabet 4 Piala Pekan Olahraga dan Seni

Imigrasi Sibolga Sabet 4 Piala Pekan Olahraga dan Seni
Imigrasi Sibolga menyabet 4 piala, Juara I Tennis Meja Ganda Putra, Juara II Tennis Meja Tunggal Putra, dan Juara III Futsal, serta Juara I Lomba Menyanyi pada cabang seni (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibolga - Puncak peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 ditandai dengan pelaksanaan upacara secara virtual di Aula Bapas Sibolga.

Hadir dalam upacara tersebut Kalapas Sibolga, Tapianus Barus, beserta jajaran, Kabapas Sibolga, Yosef Sihombing, beserta jajaran, serta perwakilan dari pegawai Lapas Barus.

Setelah upacara, acara dilanjutkan pengumuman pemenang Pekan Olahraga dan Seni yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Peringatan HBP ke-58 ditandai dengan Pekan Olahraga dan Seni 29-30 Maret 2022 di Lapas Sibolga dan GOR Pandan.

Pertandingan diikuti oleh 4 UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut di Sibolga-Tapteng, yaitu Lapas Sibolga, Imigrasi Sibolga, Lapas Barus, dan Bapas Sibolga. Selama pertandingan seluruh tim menjunjung tinggi sportivitas.

Dalam kesempatan tersebut Imigrasi Sibolga menyabet 4 piala sekaligus, antara lain Juara I Tennis Meja Ganda Putra, Juara II Tennis Meja Tunggal Putra, dan Juara III Futsal, serta Juara I Lomba Menyanyi pada cabang seni.

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang, yang diwakilkan Kepala Sub Seksi Penindakan Keimigrasian, Amirul Umam, tidak dapat menyembunyikan perasaan senang dan bangga atas prestasi yang diraih Imigrasi Sibolga.

“Ini sungguh di luar dugaan, di tengah keterbatasan jumlah personel, kami masih bisa meraih prestasi,” ujarnya, Kamis (28/4).

Dikatakan Amirul, Pekan Olahraga dan Seni pada HBP ke-58 ini merupakan kegiatan yang sangat positif, selain meningkatkan kesehatan jasmani juga sebagai ajang silaturahmi antar ASN di jajaran Kemenkumham wilayah Sibolga-Tapteng.

“Semoga kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin,” ungkapnya.

“Mewakili keluarga besar Kantor Imigrasi Sibolga, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Pemasyarakatan Pasti dan Berakhlak, Mewujudkan Indonesia Maju,” pungkas Amirul.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi