PDI-P Sumut Road Show, Konsolidasi, Buka Puasa Bersama di Kota Padangsidimpuan

PDI-P Sumut Road Show, Konsolidasi, Buka Puasa Bersama di Kota Padangsidimpuan
PDI-P Sumut Road Show, Konsolidasi, Buka Puasa Bersama di Kota Padangsidimpuan. (Analisadaily/Irfan Nasution)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Ketua DPD PDI-P Sumatera Utara, Drs Rapidin Simbolon, SE, MM, di bulan Ramadan melaksanakan road show, konsolidasi dan buka puasa bersama di Kota Padangsidimpuan, Rabu (25/04).

Selain itu PDI-P Sumut dan PDI-P Padangsidimpuan melakukan aksi kemanusiaan memberikan bantuan lampu solar cell, kepada warga Kota Padangsidimpuan.

"Ada 100 unit lampu solar cell yang sudah dibagikan, kepala lingkungan yang akan mengatur di mana letak solar cell ini akan dipasang," kata Rapidin didampingi anggota DPRD Sumut, Rudy Hermanto, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan, Taty Ariani Tambunan.

Semoga lampu ini dapat bermanfaat, membantu aktivitas masyarakat khususnya malam hari, lain itu PDI-P juga membagikan bantuan sosial berupa beras, minyak goreng dan gula.

Konsolidasi PDI-P.
"300 paket bantuan sosial yang diserahkan kepada warga di sini, hari ini. Nanti, kami akan ada lagi menyerahkan bantuan sosial seperti ini ke Kabupaten Tapanuli Selatan atau Padangsidimpuan, dengan jumlah lebih kurang 600 paket," imbuhnya.

Dalam konsolidasinya DPD PDI Perjuangan tengah mengumpulkan kader-kadernya mulai dari tingkat DPC hingga ke ranting. Kegiatan itu juga dilakukan dalam rangka persiapan verifikasi partai politik (parpol).

Ketua DPC PDI-P Hj. Taty Ariani Tambunan, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih.

"Saya berterimakasih kepada Ketua DPD PDI-P yang telah meluangkan waktunya berkunjung di Kota Padangsidimpuan," ujarnya.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi