Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duafa Terima Santunan Lebaran

Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duafa Terima Santunan Lebaran
Anak uatim dan kaum duafa terima santunan Lebaran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunung Tua - Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) Rapidin Simbolon didampingi Ketua DPC Padanglawas Utara (Paluta) Sarluman Siregar menyantuni anak yatim dan kaum duafa serta paket bingkisan lebaran, di Ballroom Water Boom RCM Gunung Tua, Kamis (28/4).

Kegiatan yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut, kader dan simpatisan serta warga dari berbagai kecamatan antusiasme menghadiri pelaksanaan yang diselenggarakan PDI Perjuangan Paluta untuk saling berbagi di bulan Ramadan, sekaligus mendekati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

Sarluman menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan bakti sosial yang dirangkai bersama kunjungan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut.

"Alhamdulillah, kegiatan kita berlangsung sukses. Ada 350 paket kita bagi dan diserahkan bersama Ketua DPD PDI Perjuangan," ujar Sarluman.

Purnawirawan Polisi dengan pangkat terakhir AKBP ini menambahkan, setelah dipercaya menjadi Ketua DPC PDIP Paluta, agenda yang dilakukan tersebut merupakan salah satu program 100 hari kerjanya dengan kerja nyata berbagi dan berbaur kaum duafa.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin menjelaskan, kedatangan pihaknya ke Paluta dalam rangka konsolidasi internal partai.

Saat ini PDI Perjuangan tengah mengumpulkan kader-kadernya, mulai dari tingkat DPC hingga Ranting. Kegiatan itu juga dilakukan dalam rangka persiapan verifikasi partai politik (Parpol).

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi