Berbagi Kebaikan Ramadan, Jual Migor Harga Spesial dan Santuni Anak Yatim

Berbagi Kebaikan Ramadan, Jual Migor Harga Spesial dan Santuni Anak Yatim
Berbagi kebaikan di bulan Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pada bulan suci Ramadan, beribu kebaikan dan kegiatan amal disalurkan. Demikian juga yang dilakukan Kunci Mas, minyak goreng (migor) berkualitas premium dari Sinar Mas.

Tahun ini, Kunci Mas turut merayakan Ramadan dengan menggelar brand activation bertajuk 3 Kebaikan Ramadan Bersama Kunci Mas. Ada tiga hal yang dilakukan yaitu menyalurkan minyak goreng dengan harga spesial langsung ke masyarakat, melakukan donasi ke yayasan anak yatim piatu dari potongan hasil penjualan, serta membagikan flyer jadwal Imsakiyah gratis ke masyarakat.

“Ramadan merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi. Kami turut senang bisa ikut ambil bagian memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Kunci Mas brand activation ini,” kata Head of Marketing Sinarmas Cakrawala Persada, Merliana, Jumat (29/4).

Setiap hari selama bulan Ramadan 2022, tim mendatangi 40 pemukiman di Medan dengan kegiatan mobile push selling, tim menggunakan mobil berkeliling menyalurkan minyak goreng dengan tujuan agar memudahkan masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng.

“Melalui kegiatan ini kami bersyukur dapat berkesempatan mendatangi masyarakat secara langsung untuk mempermudah mereka mendapatkan minyak goreng yang berkualitas, dengan harga yang spesial selama program ini berlangsung,” lanjut Merliana.

Melalui program Berbagi Kebaikan Ramadan Bersama Kunci Mas, sebagian dari hasil penjualan disisihkan untuk disumbangkan ke Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution, Medan, sebagai bentuk kepedulian sosial.

Selain itu, tim di Medan juga membagi-bagikan flyer berisi jadwal Imsakiyah secara gratis ke masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan yang berlangsung selama Ramadan ini, mendapat sambutan positif dari masyarakat Medan. Terbukti kegiatan ini selalu berlangsung ramai dan ditunggu di setiap kompleks pemukiman.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi