Tom Cruise Ungkap Judul Film 'Mission: Imposible'

Tom Cruise Ungkap Judul Film 'Mission: Imposible'
Tom Cruise (Paramount Pictures)

Analisadaily.com, Las Vegas - Judul film baru "Mission: Impossible" telah terungkap. Paramount meluncurkan tampilan pertama film terbaru yang dipimpin Tom Cruise di CinemaCon dengan bintangnya sendiri yang mengonfirmasi, bahwa film tersebut berjudul "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One".

Cruise diperkenalkan kepala Paramount Brian Robbins sebagai pemain yang bekerja paling keras dan paling berani di Hollywood. Bintang "Top Gun" itu tidak hadir dalam acara di Las Vegas, namun ia menyampaikan pesan khusus saat melayang di atas sebuah ngarai di Afrika Selatan.

"Hai semuanya. Seandainya saya bisa berada di sana bersama Anda. Maaf atas kebisingan tambahannya. Seperti yang Anda lihat, kami sedang syuting film terbaru 'Mission: Impossible'," kata Tom dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (30/4).

Sutradara film, Christopher McQuarrie, kemudian menginstruksikan Cruise sudah waktunya untuk pergi. Sebelum terbang, aktor berusia 59 tahun itu memperkenalkan pandangan pertama pada trailer film sebelum proyek mendatang lainnya "Top Gun: Maverick" ditampilkan secara penuh.

"Mari kita semua mencoba menikmati musim panas yang menyenangkan. Sampai jumpa di bioskop!," ucapnya.

"Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One" akan dirilis pada Juli 2023 dengan "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two" menyusul pada tahun 2024.

Orang dalam mengklaim bahwa Cruise, yang berperan sebagai agen Ethan Hunt di blockbuster, merencanakan beberapa aksi terbesar dan termahal hingga saat ini untuk film kedelapan.

"Tom tidak melakukan apa pun dengan setengah-setengah dan seperti 'Mission: Impossible 7', film kedelapan akan menjadi sangat besar. Tidak ada biaya yang dihemat untuk produksi ini," kata seorang sumber.

"Tom dan tim telah terbang ke Limpopo, di Afrika Selatan, untuk syuting dan telah mendirikan markas besar di sana. Dia tinggal di Hoedspruit, dan telah terbang sejauh 400 mil pulang pergi untuk syuting dengan helikopter hampir setiap hari," tuturnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi