Sapma PP Sumut Serahkan Kubah Masjid

Sapma PP Sumut Serahkan Kubah Masjid
Kodrat Shah saat memberikan keterangan (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Sergai- Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) se Sumatera Utara (Sumut) membagikan kubah masjid kepada masyarakat di sekitar Pantai Romance Bay, Kabupaten Serdang Bedagai beberapa waktu lalu.

Acara penyerahan kubah masjid tersebut dirangkai bersama dengan acara sahur on the road dan bakti sosial kepada warga sekitar, kaum duafa dan anak yatim.

Turut hadir dalam acara baksos tersebut, Ketua Pemuda Pancasila Wilayah Sumut, Kodrat Shah dan lainnya. Dalam acara baksos tersebut turut dibagikan dua ton beras kepada 1.000 anak yatim.

"Kegiatan ini kegiatan yang baik untuk meningkatkan ketaatan diri dan ketaatan kepada agama. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang akan terus dilaksanakan bergilir di kabupaten/kota se Sumut agar terus memupukkan kekompakan yang semakin erat di antara sesama anggota Sapma PP se Sumut," kata Kodrat shah.

Ia berharap bagi pelajar dan mahasiswa di daerah lainnya untuk membuat kegiatan yang sama. "Karena ini memang melatih anak-anak kita untuk peduli dengan sesama," ujarnya.

M Firman Shah Ketua Sapma PP Sumut mengucapkan terima kasih kepada donatur yang hadir. "Alhamdulilah ini dapat terlaksana dengan baik. Santunan kepada 1.000 anak yatim. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah membantu. Tentunya ini tidak ada dilakukan dengan metode atau cara premanisme," kata Firman.

Menurutnya bantuan tersebut murni dari para relawan yang telah mempercayainya kepada Sapma PP Sumut. "Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," sebutnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi