Anak Wartawan Harian Analisa Dibunuh OTK di Yogyakarta

Anak Wartawan Harian Analisa Dibunuh OTK di Yogyakarta
Timbul P Siallagan (kiri) dan David Siallagan (22) (kanan) semasa hidup (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Putra dari mantan Ketua PWI Pematang Siantar, Timbul P Siallagan, yaitu David Siallagan (22), ditemukan meninggal dunia di kota tempatnya mengenyam pendidikan tinggi di Yogyakarta, Minggu (8/5) dini hari.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Senin (9/5), David Siallagan meninggal dengan luka tikam di dada dan punggungnya, oleh orang tak dikenal (OTK). Kabar tewasnya David diketahui Timbul Siallagan Minggu subuh.

Timbul, Wartawan Harian Analisa Medan, ini masih tak menyangka putra kesayangan yang dia sekolahkan di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, justru memberi kabar duka di hari libur panjang.

David baru 3 bulan meninggalkan Kota Pematangsiantar untuk melanjutkan perkuliahan, sebelumnya berlangsung secara online.

“Informasi kami terima sekitar pukul 04.00 WIB. Tadi pagilah dikabari ke kami. Yang kabari itu teman satu kampung dan juga teman satu kuliah di Yogyakarta,” kata Timbul Siallagan.

“Polisi belum banyak kasih informasi. Ada memang kami dikabari polisi dari sana, tapi hanya meminta persetujuan saja untuk dilakukan otopsi. Ada dua opsi dari pihak polisi, otopsi atau visum luar. Saya bilang visum luar saja, karena jelas kejadiannya,” ujarnya.

Timbul menyebutkan, putra keduanya menerima 4 luka tusuk di badannya. Namun, dia tak menyebut secara jelas sebaran luka yang dialami putranya lantaran masih diselimuti duka.

(HERS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi