Jalankan Amanah Jabatan dengan Hati Bersih

Jalankan Amanah Jabatan dengan Hati Bersih
Pelaksana tugas Bupati Langkat, Syah Afandin memimpin apel setelah liburan Idul Fitri 1443 H, di halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (9/5) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Pelaksana tugas Bupati Langkat, Syah Afandin, memimpin apel perdana setelah liburan idul fitri 1443 H, di halaman Kantor Bupati Langkat, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Afandin menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan berharap Idul Fitri menjadi momentum ASN memulai aktivitas kedinasan dengan niat dan hati yang bersih.

"Mari kita jalankan amanah jabatan dan tugas dengan hati yang bersih agar hasilnya maksimal dan baik," ujar Afandin, Senin (9/5).

Ia meminta para kepala perangkat daerah mampu menggerakkan instansinya untuk berkerja secara terprogram dan sesuai aturan.

"Bekerjalah secara terprogram dan tidak melanggar aturan, tuntaskan masing-masing tanggungjawab di dinasnya," ujarnya.

Selanjutnya Ondim panggilan akrabnya, menegaskan agar para ASN memperkuat komitmen kerja dan tanggungjawab serta melakukan tindakan cepat, terencana dan terarah tanpa mengabaikan prosedur dan aturan, sebagai kepedulian amanah yang diberikan.

Serta mengkokohkan kebersamaan dengan menjalin koordinasi dan komunikasi, baik antar instansi maupun pimpinan dan para staf untuk harmonisasi dan keberhasilan kerja yang maksimal.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi