Trailer Pertama 'Mission: Impossible 7' Bocor Ke Media Sosial

Trailer Pertama 'Mission: Impossible 7' Bocor Ke Media Sosial
Salah satu adegan dalam film "Mission: Impossible" (WENN/Nigel Cornell)

Analisadaily.com, Amerika - Trailer lengkap pertama dari seri ketujuh franchise film "Mission: Impossible" tampaknya telah bocor ke media sosial. Pada hari Sabtu (21/5), Twitter dihebohkan dengan rekaman nyata dari "Mission: Impossible - Dead Reckoning - Part 1".

Trailer pertama untuk bintang Tom Cruise diputar di CinemaCon pada bulan April. Namun, Paramount Pictures belum membuat video tersebut secara resmi tersedia secara online. Setelah video berdurasi 2 menit itu menyebar di media sosial, video itu segera dihapus dengan pesan Twitter yang mengutip "laporan oleh pemilik hak cipta."

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (23/5), studio belum segera menanggapi beberapa permintaan untuk mengomentari kebocoran yang diduga.

Difilmkan sejak tahun 2020, film tersebut mengalami penundaan yang lama karena pandemi Covid-19 yang menyebabkan beberapa penghentian selama produksi. Fotografi utama akhirnya selesai pada September 2021, dengan Christopher McQuarrie menjabat sebagai sutradara sekaligus menulis naskahnya.

Detail plot masih dirahasiakan, sementara Cruise akan mengulangi perannya sebagai Ethan Hunt. Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson (II) dan Vanessa Kirby juga di antara pemeran yang kembali, sementara Henry Czerny kembali sebagai Eugene Kittridge untuk pertama kalinya sejak film tahun 1996.

Esai Morales bergabung dengan pemeran sebagai penjahat, dengan Hayley Atwell dan Pom Klementieff juga ditambahkan ke daftar bintang. Aktor lain yang dikonfirmasi untuk membintangi film tersebut antara lain Rob Delaney, Charles Parnell, Indira Varma, Mark Gatiss , Cary Elwes dan Greg Tarzan Davis . Sementara itu, Angela Bassett , yang akan kembali sebagai Erika Sloane, dikeluarkan dari film karena pembatasan perjalanan COVID-19.

"Mission: Impossible - Dead Reckoning - Part 1" dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Juli 2023 setelah mengalami beberapa kali perpindahan dari tanggal rilis aslinya yaitu 23 Juli 2021. Akan disusul dengan "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two", yang dijadwalkan akan dirilis pada 28 Juni 2024. Kedua film tersebut telah diumumkan sebagai pengiriman ke Ethan Hunt.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi