Ashari Harapkan Konferensi PWI  Deliserang Menghasilkan yang Terbaik

Ashari Harapkan Konferensi PWI  Deliserang Menghasilkan yang Terbaik
Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan, memukul gong meresmikan Konferensi VII PWI Deliserdang. (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Batangkuis - Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan, berharap siapapun terpilih dalam Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang tentunya adalah hasil yang terbaik.

Pemkab Deliserdang mendukung hasil tersebut. Hal ini dikatakan Ashari Tambunan usai meresmikan Konferensi VII di Hotel Prime Plaza Batangkuis, Rabu (25/5).

Pihaknya mendukung kepengurusan PWI akan lebih baik lagi, dengan berbagai program, dengan titik beratnya untuk meningkatkan sumber daya anggota PWI.

"Sekali lagi Pemkab Deliserdang menyambut baik konferensi ini dan berharap berjalan dengan sukses, tertib, dan menghasilkan terbaik bagi PWI ke depan," tambahnya.

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, di kesempatan itu menyampaikan agenda Konferensi PWI Deliserdang seyogianya berlangsung di bulan Maret 2022.

"Alhamdulillah Ketua Umum PWI membuka pintu dan akhirnya Sumut ditetapkan sebagai tuan rumah HPN 2023," terangnya.

Apapun itu, menurut Farianda ada hitungan positif sebagai tuan rumah hari Pers Nasional. Di akhir sambutannya ia berharap konferensi berjalan lancar, ia juga meminta pengurus PWI Sumut harus netral.

Ketua Panitia, Rinaldi Samosir menerangkan, peserta Konferensi PWI ke VII sebayak 21 orang. Yang mempunyai hak suara sebayak 20 orang peserta. Ia berterimakasih pada semua pihak yang telah ikut membantu dan menyukseskan acara.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi