Lisbon Situmorang Terpilih Jadi Ketua PWI Deliserdang

Lisbon Situmorang Terpilih Jadi Ketua PWI Deliserdang
Lisbon Situmorang mengangkat bendera Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Batangkuis - Lisbon Situmorang raih suara terbanyak pada pemilihan ketua PWI Deliserdang pada konfrensi ke VII di Prime Plaza Hotel Rabu (25/5). Lisbon meraih 13 suara, sedang Khairul Hizad Sembiring sebayak 7 suara dari 20 peserta.

Dengan meraih suara terbanyak otomotis Lisbon Situmorang meminpin PWI Deliserdang priode 2022-2025. Lisbon Situmorang mengucapkan terimakasi atas amanah yang diberikan kepadanya.

Menurutnya kemenangan ini adalah kemenangan bersama. Ini awal bekerja sebagaimana visi-misi kita untuk mengangkat marwah PWI Deliserdang.

"Lisbon punya memori terbatas tetapi kalau digabungkan dengan memori teman-teman akan melahirkan pemikiran yang baik," tambahnya.

"Mari kita sama-sama bekerja, untuk lebih baik, saya berjanji akan merangkul semua sehingga tidak ada pengkotak kotakan di PWI Deliserdang," kata dia.

Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik dalam akhir sambutannya mengakui pemilihan berjalan secara demokratis, dan tidak ada intervensi.

"Kalau gosok- menggosok dan tarik menarik itu hal biasa dalam konfrensi,,namun akhirnya berjalan demokratis. Saya berpesan jangan pernah tinggi hati, atau sombong,kita ini adalah parhobas (pelayan). Dengan ini saya mengatakan konfrensi PWI Ke VII Deliserdang ditutup," tambahnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi